Home » » Indonesia Tambah Dua Kekuatan di Kejuaraan Dunia

Indonesia Tambah Dua Kekuatan di Kejuaraan Dunia

      Indonesia berhasil menambah wakilnya di ajang kejuaraan dunia bulutangkis 2015 yang akan digelar di Jakarta 10-16 Agustus mendatang.
      Dua wakil tersebut berasal dari nomor ganda campuran dan ganda putri.
     Sebelumnya hanya ada tiga nama yang akan memperkuat Indonesia. Yaitu Tontowi/Liliyana, Praven/Debby, Riky/Richi. Namun Edi/Gloria yang sebelumnya berada pada daftar tunggu berhasil mendapatkan tiket ke kejuaraan dunia. Sehingga kekuatan di ganda campuran Indonesia dapat menurunkan empat wakilnya.

     “Kami bersyukur bisa ikut Kejuaraan Dunia, ini adalah pengalaman pertama kami di kejuaraan bergengsi ini. Persiapan kami jelang kejuaraan ini cukup bagus, karena kami memang sudah dipersiapkan kalau-kalau ada yang mundur. Jadi kami sudah ikut program latihan jelang kejuaraan dunia bersama rekan-rekan kami,” kata Gloria.

     “Kami merasa punya kepercayaan diri setelah juara di Macau tahun lalu. Selain itu kami mendapat kesempatan bertanding di kejuaraan-kejuaraan besar, ini sangat berpengaruh dengan peningkatan rasa percaya diri kami. Apalagi kalau bisa mengalahkan pasangan-pasangan dunia. Kami berharap dapat memberikan yang terbaik di kejuaraan ini, ditambah lagi kami akan tampil di depan publik sendiri,” imbuh Gloria.

     Sedangkan di nomor ganda putri. Indonesia juga mendapat tambahan kekuatan atas nama Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Hanadia. Dan nantinya mereka akan berjuang dengan Greysia /Nitya , Pia / dan Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts