Home » » Indonesia Hadapi Taiwan Dengan Kekuatan Penuh

Indonesia Hadapi Taiwan Dengan Kekuatan Penuh

     Di laga perempat final sudirman cup 2015 yang mempertemukan antara Indonesia dan Taiwan, Team merah akan mengeluarkan kekuatan penuh dalam laganya.
     Di partai pertama Mohammad Ahdan/Hendra Setiawan diharapkan dapat menyumbang point pertama.
    Pada partai selanjutya Bellaetrix Manuputty akan diturunkan pada nomor tunggal putri yang akan bertemu dengan Tai Tzu Ying. Rekor pertemuan Bella dan Tai. Saat ini 2-3 untuk keunggulan Tai.
    Di nomor tunggal putra indonesia akan menurunkan Jonathan Christie. Dan untuk ganda putra serta ganda campuran, Indonesia menurunkan Greysia/Nitya dan Tontowi/Liliyana yang diharapkan dapat menyumbang poin karena diatas kertas mereka unggul daripada lawan.
     Untuk lawan Taiwan, kita akan ambil di ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Kita harap tunggal putra juga bisa mencuri poin. Untuk tunggal putri, Bella bertemu Tai juga bisa ramai. Tapi kita punya kans lebih besar di sektor ganda," jelas manajer tim Indonesia, Rexy Mainaky.
     "Jonatan kami pilih lagi untuk turun, karena penampilannya yang baik dan kita perlu pemain yang ada power-nya. Kami sudah siap dengan segala kemungkinan, termasuk jika harus tertinggal 1-2 dulu," kata Rexy.
    
   

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts