Home » » Hana Gantikan Bella di SEA GAMES 2015

Hana Gantikan Bella di SEA GAMES 2015

     Bellaetrix Manuputty dipastikan tidak bisa tampil di SEA Games 2015 Singapura. Tunggal Putri andalan Indonesia gagal tampil dikarenakan mendapat Cedera pada lutut kirinya saat memperkuat tim Sudirman Cup Indonesia.
     Pada saat itu Bella sedang bermain melawan tunggal putri China Lu Xuerui.
     Pemulihan cedera itu diprediksi butuh waktu lebih dari tiga pekan. Dengan kondisi itu, Bella pun ditarik dari tim SEA Games dan digantikan oleh Hana Ramadhini.
     "Bella tidak jadi ikut dan digantikan Hanna Ramadhini. Dia akan mendampingi Linda Wenifanetri," kata Kasubid Humas PBSI, Yuni Kartika.
     Sementara itu, koordinator cabang permainan Mimi Irawan sudah menerima penggantian nama Bella dengan Hanna dalam skuat tim bulutangkis perorangan di SEA Games nanti.
     "Bella tercoret dari SEA Games, dia tidak bisa main karena cedera. Ada kemungkinan Hanna diturunkan untuk menggantikan Bella di sektor perorangan,” katanya.
     “Nanti dalam Delegation Registration Meeting yang akan dilangsungkan 21 Mei di Singapura, kami akan ubah. Hanna yang semula hanya turun untuk beregu, kami akan ikutkan juga untuk perorangan,” kata Mimi.
     Dengan absennya Bella, Mimi memperkirakan ada penurunan pencapaian medali Indonesia. Ia memprediksi ganda putra dan ganda campuran akan menjadi andalan. Padahal sebelumnya Bella mampu menyumbang  medali emas SEA Games 2013 di Myanmar.
     Berbeda, Yuni justru mengatakan dari awal PBSI menargetkan dua emas untuk ganda putra dan ganda campuran. “Untuk sektor putri memang tidak ada target. Tahun ini sebenarnya tiga emas, cuma karena Tommy (Sugiarto) tidak masuk jadi hanya dua emas,” kata Yuni menyoal target bulutangkis di Singapura.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts