Home » » Gagal Sudirman Cup Indonesia Fokus ke Even Besar Selanjutnya

Gagal Sudirman Cup Indonesia Fokus ke Even Besar Selanjutnya

     Indonesia tersingkirkan oleh china dengan skor 3-1 di babak semifinal Sudirman Cup 2015. Berikut hasil pertandingan semifinal sudirman cup 2015 :
China 3 VS 1 Indonesia
Cai Yun/Fu HaifengVS Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan 16-21 17-21
Li XueruiVSBellaetrix Manuputty
3-5 retired
Chen LongVS Christie Jonatan
21-10 21-15
Tang Yuanting/Yu YangVS Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii
17-21 21-17 21-15
Selanjutnya, Indonesia akan lebih fokus pada event-event besar diantaranya 2 tournamen yang akan dihajat di negara sendiri.
     Ada dua event besar yang nantinya akan diselenggarakan di negeri ini. Yaitu Indonesia SSP pada bulan Juni, setelah itu ada kejuaraan Dunia yang berlangsung bulan Agustus.
     Selain dua kejuaraan tersebut. Bulan Juni mendatang akan diselenggarakan SEA Games di Singgapore. Dimana 2 tahun lalu Indonesia mendapatkan kenangan manis dengan menyabat 3 medali emas di nomor tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran.
     Setelah Piala Sudirman, kejuaraan beregu lain yang akan menjadi tantangan buat Indonesia adalah Piala Thomas - Uber 2016 di Kunshan (Tiongkok), serta Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro (Brasil).
     "Maafkan kami semua terutama saya yang belum bisa menyumbangkan point, dan belum bisa membawa pulang Piala Sudirman ke tanah air!!" demikian ucap pemain tunggal putra, Jonatan Christie, lewat akun twitter-nya, usai kekalahan Indonesia atas Tiongkok di semifinal Piala Sudirman hari ini.
     Dan Terima kasih kepada masyarakat INDONESIA semua yg sudah support dan memberikan doa untuk team sudirman Indonesia tahun ini. ☺️
— Jonatan Christie (@jonatan979)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts